Resep Perkedel kentang praktis Oleh Lince Ritonga

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel kentang praktis Oleh Lince Ritonga
  • Resep Perkedel kentang praktis oleh Lince Ritonga

    Berikut ini cara memasak Perkedel kentang praktis. Resep Perkedel kentang praktis yang dibuat oleh Lince Ritonga dapat disajikan 2 porsi.



    resep makanan Perkedel kentang praktis


    Resep Perkedel kentang praktis


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg kentang
    2. 1/2 sendok kecil lada bubuk
    3. 1/2 bks royko (masako)
    4. 2 btg seledrai(iris)
    5. 1 btg daun bawang (iris)
    6. 4 siung Bawang merah dan bawang putih 2 (diulek)
    7. 1 telur

    Langkah

    1. Rebus kentang sampai matang, campur dgn bahan irisan juga ulekan, tambah royko dan lada bubuk. Cek rasa. ?? Campur semua sampai adonan bisa dibentuk.

    2. Kocok telur, dan celupkan kentang yg sudah dibentuk. Lalu goreng.. Sampai warna kecoklatan. Atau sesuai selera. Sajikan...??




    Demikianlah Resep Perkedel kentang praktis, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Perkedel kentang praktis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel kentang praktis Oleh Lince Ritonga diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Perkedel kentang praktis Oleh Lince Ritonga dengan alamat Url: https://yudhis3.blogspot.com/2019/10/resep-perkedel-kentang-praktis-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.